Tuesday, August 13, 2013

Akan Sama Bercerita

Jika halusinasi adanya yang tak berkunjung nyata, hentikanlah segera.
Masih banyak serat-serat runyam menanti untuk diluruskan kembali.
Terus menerus menjelajah juga tak tentu baik, ketika belum lurus untuk bersedia diabaikan.
Memastikan serat-serat itu terbujur dengan rapinya, agar kelak membekas dengan indahnya juga.

Lalu, kutemukan lagi serat-serat yang telah berjejer indah.
Aku tak perlu merapikannya seperti sebelumnya.
Hanya saja aku perlu mempercantik, melakukan cara yang berbeda.
Coba memainkan senjata yang kugenggam, secarik kertas dan sebatang pena bertinta biru.

Betapa aku ingin berbagi, dengan kalian, dengan kamu, atas siapa saja.
Hasil yang diperbuat senjataku yang tak tentu terbilang mewah itu.
Sembari aku bersajak setelahnya, aku coba kembali membaca coretan huruf-huruf yang telah kubuat.
Melegakan hati tanpa halusinasi yang menjalar dalam tubuh ini lagi.
Bersiap menunjukan hasilnya pada kalian, mendengarkan kisahku.
 

- Akan birunya permata 'Sapphire Blue-ELF-슈퍼 주니어'





No comments:

Post a Comment

Pages - Menu