Wednesday, August 21, 2013

Kekonyolan Lagi

(14/8)
Awalnya, sih baik-baik aja. Seperti biasanya kami bersenda gurau lewat pesan singkat (SMS), masih juga twitteran. Namun, entah ada angin apa kami setuju untuk melakukan hal konyol, untuk yang sekian kalinya. Sebelumnya hal konyol yang kami lakukan adalah mengirim surat lewat pos. Hal konyol itu kami lakukan saat gua yang sering dipanggilnya Panda, sedang berada di Bontang dan dia yang sering gua olok Kebo, di Yogyakarta. Dan kali ini, kami melakukan hal konyol lagi. "Sepakat untuk tidak berkomunikasi seminggu lamanya. Terhitung dari 15-21 Agustus 2013".

(21/8)
Eh, hari ini hal konyol yang kami lakukan selama seminggu sudah mencapai batas akhir, nih. Tapi, gak semudah gitu aja untuk mengakhiri hal konyol ini. Kami juga sepakat, jika kelak waktu habis dan kita bisa mulai untuk berkomunikasi kembali, kami akan membuat tulisan tentang kejadian konyol ini di blog kami masing-masing. Kejadian yang jarang terjadi. Baru kali ini, dengan Kebo, gua ngelakuin hal konyol begini. Tapi, seru juga, sih. Hidup serasa bewarna, loh. banyak orang yang bilang kalo Kebo itu super konyol, aneh juga menurut gua. Oh iya, gua mau kasih tau sesuatu, nih. Beberapa hari lalu sempat ngobrol dengan Mas Bowo via facebook (chating).


(19/8)
Mas Bowo: Di Jounal divisi apa?

Panda         : Media, mas.

Mas Bowo: Oh tidaak, nanti terkontaminasi si tua brewok itu. Baca: Ilham.

Panda        : Sepertinya sudah terkontaminasi.

Mas Bowo: Terkontaminasi dengan virus jomblo dan kegaulannya.

Panda        : Kalo jomblonya sih gak papa deh.

Mas bowo: Jangan..........
                   Jomblo seperti dia bakalan jomblo tingkat akut.


Mas Kebo, masihkan kau jomblo? Hahaha ;)


Lagi dan lagi, kembali dan kembali, tertawa bersama
- Mas Ilham (Kebo) yang jahat :D

7 comments:

  1. Lain kali kalo chat sama Mas Bowo, kamu bilang, "Mas Ilham emang jomblo, tapi dia ngga pernah pake nama pena cupiderman selama ngerjain buletin." :')

    ReplyDelete
  2. Ahaha pasti ada kenangan dengan sebuah pena itu. hayo apa? ceritakanlah.

    ReplyDelete
  3. Tanya Mas Bowo, deh. Dia pasti tau nama itu.

    ReplyDelete
  4. something will be happen.. ahayyyy... :D

    ReplyDelete

Pages - Menu