Sunday, June 30, 2013

Menuju Warna Cerah

Menurutku memang bahagia bila di dalam ruangan yang itu bisa membuatku nyaman. Sendiri. Ya, tetap sendiri saja. Sudah dari lama hal itu melekat dalam diriku. Orang banyak bilang, aku itu "anak rumahan". Hanya keluar rumah kalo ada keperluan sekolah, atau sekedar main ke rumah teman. tapi, temanku pun itu itu saja. Aku main ke rumahnYa juga karena sifat kami yang tak jauh beda, dengan kegemaran dan kesukaan kami yang sama pula. Itu yang menjadi alasan mengapa kami dulu bisa akrab, hmmm sampai saat ni juga akrab sih. Soal k-pop, nah itu. aku di rumah terus bukan berarti gak bosan ya. rasa bosan itu terkadang muncul kok, bahkan ketika waktunya tidak tepat (?). "Memang bosan datang diwaktu yag tepat ya?" pertanyaan itu terlontarkan dari seorang kakak Asprak Komunikasi Data (panggilannya Aldy) beberapa waktu silam. Ya, ibaratnya seperti itu lah. Nah saat aku merasakan bosan, hanya ada satu jalan untuk menanggulangi rasa bosan itu. apakah itu? lagi-lagi bersangkutan dengan k-pop, lebih spesifiknya tentang Super Junior. Boy Band asal Korean yang sangat aku kagumi sejak tahun 2008 silam. Hmmm sudah 5 tahun ya. Yang sering aku lakukan sih mendengarkan lagu-lagu mereka, bukan sekedar mendengar tapi juga menyanyikannya. Hehehe. Aku juga sering menonton video-video tentang mereka, mulai dari Music Video (MV), Perform-nya mereka di stasiun Televisi, Konser Akbar (Super Show), hingga menonton video kocak mereka saat variety show. Yakin dan pasti rasa bosanku hilang. Itu masih aku lakukan hingga sat ini loh, dan mungkin selamanya. ya, namanya juga gemar. Hehe

Tapi, sejak aku kuliah ini sih ada perubahan. Bertambah lagi hal yang bisa buat aku nggak bosan lagi. Yaitu, teman-temanku di  LPM Journal mulai dari Kakak-kakak (Mas dan Mba) serta teman-teman sebaya. Itu mampu membuat aku hilang kebosanan. Mantap :)

Entah kenapa sih, itu sangat sering aku rasakan dekat-dekat ini. Aku ngerasa punya 'alat' yang bisa buat aku senyum, tertawa bahkan bercerita. Maaf ya teman-teman. Ini perumpamaan aja kok. Hehe
Eh, tapi benar. Semenjak aku ada di Journal tu, aku jadi ngerasa senang. kalian semua kocak. Ya bisa menyeimbangkan aku yang sangat gak bisa bercanda dan kocak seperti kalian-kalian itu. Jadi, bukan hanya aku bisa berkembang dan maju dengan hobiku di Journal ini tapi punya banyak teman yang baik dan kocak sepeti kalian. seimbang banget rasanya. Lengkap :)
Gak ada kata "sia-sia" aku masuk di Journal. Ibarat banyak cabang jalan, dan aku bertekad melewati jalan ini, dan akhirnya aku bertemu dengan Journal. nah, di sini lah aku senang.
Aku seperti di atmosfer baru. Sebelumnya aku belum pernah di sekeliling orang banyak, sekarang itu terjadi. Aku belum pernah di sekeliling laki-laki dan sekarang itu aku alami. Aku belum pernah banyak bicara saat ada orang banyak, sekarang aku bisa melakukan itu. Aku banyak diam, banyak cuek, banyak bilang kata "terserah", tapi sekarang semua itu berangsur-angsur hilang.Seperti dahulu aku berada di warna hitam, putih, abu-abu, dan sekarang aku berjalan ke arah warna-warni yang cerah. :)

Itu sedikit ceritaku di masa lalu dan sekarang. Perbedaannya terlihat walau sedikit. Oke, mungkin itu aja.Dan buat kakak-kakakku dan teman-temanku di Journal, aku ucapkan terima kasih sudah ada bersamaku. Aku senang. Tetaplah. Seperti ini. :)

4 comments:

  1. Iya, makanya Ayas jangan nangis lagi ya. Nanti pita suaramu dicuri monster krauk. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, iya ya. gak akan habis lagi. mungkin :p

      Delete
  2. Mbake, ajarin joget Suju dong, Mbake. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. malu. Belajar aja lewat video-videonya, mas :p

      Delete

Pages - Menu