Friday, March 29, 2013

Satu Pengintai Dua

Lalu, aku bertemu dengannya
Bukan hanya satu, melainkan dua
Di tempat yang sama dan diwaktu yang sama
Mereka saling kenal
Mungkin karena kesempatan yang menjadikannya satu

Aku seperti sosok pengintai
Pengintai manusia yang tak jelas secara pasti
Entah, aku ingin mendekatinya
Namun....
Aku masih merasakan trauma dengan yang dahulu

Tak mengherankan aku mengejarnya
Sosok mereka yang tak jauh beda saat terlihat di rungan itu
Terlihat berbeda setelah tak berada di ruangan itu
Tak masalah bagiku
Aku menginginkan

Gegabah
Kata itu yang aku sangat takutkan
Dan karena kata itu, aku selalu berhati-hati
Berharap tak terulang kembali
Traumaku masih sulit dihapus

Selanjutnya...
Aku tetap mengintai
Memperhatikannya diam-diam
Mereka tak tau
Aku pengintai mereka

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu