Sunday, December 16, 2012

Part of My Novel (........)


Hari kamis di musim panas yang sangat menyengat …
Dimulai siang hari yang saat itu membangunkanku dari  tidurku. Ku buka mata dan seluruh cayaha panas tepat terperangkap dibola mataku. Aku merasa badan ini lemah tak berdaya. Ku angkat kedua tanganku ke atas, dan ku rasakan semuanya terasa sangat sakit. Tak tahu apa yang telah terjadi saat aku tidur hingga badanku menjadi sakit seperti ini. Namun, aku ingat apa yang aku impikan siang itu. Aku bermimpi. Ya, aku bermimpi. Mimpi itu sangan membuatku terluka. Aku tak mengharapkan mimpi seperti itu, karena aku tahu itu akan membuatku selalu ingat padanya.
Dio, dio yang aku mimpikan. Semua tentangnya membuatku tak bersemangat. Kesedihan yang terus enerus aku rasakan. Dalam mimpi itu, aku kembali bersamanya. Padahal, telah lama hubunganku dengan dia berakhir. Bahkan, tak ada kontak sedikit pun antara kita.
Dulu… dia orang yang sangat aku cintai, aku sayangi dan aku rindukan. Dia yang selalu mengisi hari-hariku. Banyak kenangan antara kita. Ku ingat semua yang dia lakukan padaku sampai membuatku merasa tenang dan bahagia seutuhnya saat di sampingnya.
Namun, dia tak ada lagi. Dia tlah pergi meniggalkanku. Secepat itu dia pergi tanpa memperdulikanku.  Sakit rasanya ditinggal orang yang kita sanyangi. Tanpa alasan yang jelas dia tega meninggalkanku.




1 comment:

  1. nice story tur... kok kayaknya cerita ini mirip dgn kisahmu sendiri? hahahaha *ups

    ReplyDelete

Pages - Menu